Sabtu, 03 Agustus 2013

>> Jual Kalno Electric Mini Frying Pan - Biru

Kalno Electric Mini Frying Pan - Biru

Hobi bepergian ke gunung atau tinggal di apartemen mungil? Kalno Electric Mini Frying Pan adalah solusi praktis bagi Anda yang butuh memasak dengan praktis dan cepat. Bentuknya yang mungil dan tidak membutuhkan kompor sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki dapur memadai. Anda bisa memasak segala kebutuhan, mulai dari menggoreng telur, memasak sosis hingga menggoreng ayam dengan penggorengan elektrik ini. Tersedia dalam berbagai warna cerah.

Aman Digunakan
Kalno Electric Mini Frying Pan adalah panci penggorengan yang telah memenuhi Standard Food Safety International sehingga sangat aman digunakan. Penggorengan dengan permukaan teflon ini hanya membutuhkan daya 350 Watt. Dilengkapi dengan sistem temperatur otomatis (Automatic Temperatur System) untuk menjamin suhu di atas 180 derajat Celcius. Makanan pun akan matang dengan cepat dan merata.

Mudah Dibersihkan
Kalno Electric Mini Frying Pan sangat mudah dibersihkan. Cukup lap penggorengan dengan menggunakan kain halus atau tisu kering. Jangan mencuci produk ini dengan air.

>> Jual Kalno Electric Mini Frying Pan - Birulazalink/Kalno-Electric-Mini-Frying-Pan-Biru-67287.html#Q0CHmL24nv/idlinklazaimg/image-78276-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Electric Pans Kalno Electric Mini Frying Pan - Biru 350 WAutomatic Temperatur SystemStandar Keamanan Internasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar