Senin, 05 Agustus 2013

Harga Spesial Oxone OX-677 Dispenser Air Isian Atas - Putih

Oxone OX-677 Dispenser Air Isian Atas - Putih

Tidak perlu lagi menyalakan kompor untuk memasak atau menghabiskan waktu menunggu air menjadi dingin karena Oxone Water Dispenser hadir di tengah Anda untuk membuat hidup Anda menjadi lebih mudah. Dispenser ini dapat memilih menggunakan air panas atau dingin sesuai dengan kebutuhan tanpa harus memanaskan air terlebih dahulu atau mendinginkannya ke dalam lemari pendingin.

Berbahan Stainless Steel
Bahan stainless steel-nya membuat Anda tidak perlu khawatir dispenser cepat rusak atau berkarat karena bahan ini selain berkualitas juga anti karat dan aman digunakan.

Desain Top Loading
Dengan bentukan desain Top Loading, dispenser ini masih dapat digunakan walaupun volume air di dalam galon tinggal sedikit jadi Anda tidak perlu khawatir kekurangan air ketika isi dari galon tinggal sedikit.

2 Temperatur Air
Dengan 2 temperatur air, Anda dapat memilih menggunakan air panas atau dingin sesuai dengan kebutuhan tanpa harus memanaskan air terlebih dahulu atau mendinginkannya ke dalam lemari pendingin.

Harga Spesial Oxone OX-677 Dispenser Air Isian Atas - Putihlazalink/Oxone-OX-677-Dispenser-Air-Isian-Atas-Putih-34403.html#Q0C423k8m43k/idlinklazaimg/image-30443-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Water Dispensers Oxone OX-677 Dispenser Air Isian Atas - Putih 570 WTop LoadingPanas &, Dingin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar