Rabu, 07 Agustus 2013

# Top rate Niko NK-999 Setrika Elektrik - Putih/Merah Muda

Niko NK-999 Setrika Elektrik - Putih/Merah Muda

Nikmati kemudahan dalam merawat pakaian Anda dengan setrika elektrik persembahan dari brand Niko. Gagang setrika ini memiliki desain ergonomis yang memberikan pegangan yang nyaman ketika menyetrika pakaian Anda. Bentuk yang ringkas dengan desain modern minimalis membuatnya cocok diletakkan di mana saja.

Anti Lengket
Tidak ada lagi keluhan bahan yang menempel pada dasar setrika saat Anda sedang menyetrika. Brand Niko merancang setrika yang menyelesaikan masalah Anda. Setrika ini mempunyai lapisan dasar anti lengket membuat proses menyetrika menjadi lebih mudah dan tidak repot.

Pengontrol Temperatur
Terdapat fitur pengontrol temperatur untuk disesuaikan dengan material bahan pakaian yang sedang Anda setrika. Untuk material pakaian yang membutuhkan suhu panas yang tidak terlalu panas, Anda cukup menurunkan temperatur setrika ini. Hal ini berguna agar tidak merusak bahan pakaian Anda, sehingga pakaian Anda akan tetap rapi dan terawat.

# Top rate Niko NK-999 Setrika Elektrik - Putih/Merah Mudalazalink/Niko-NK-999-Setrika-Elektrik-PutihMerah-Muda-38417.html#Q0C22h25yy64/idlinklazaimg/image-71483-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Irons Niko NK-999 Setrika Elektrik - Putih/Merah Muda 300 W Setrika Elektrik Anti Lengket

Tidak ada komentar:

Posting Komentar