Selasa, 06 Agustus 2013

Ini yang anda cari >> Winn Gas Paket Regulator & Selang Fleksibel 1.82 m

Winn Gas Paket Regulator & Selang Fleksibel 1.82 m

Regulator berfungsi sebagai katup untuk membuka atau menutup aliran gas yang dipasang di kepala tabung gas. Hal ini untuk memberi pengamanan lebih dari sekedar pengontrol katup pada kompor.

Pressure Gauge
Winn Gas 182 M sudah disertai dengan pressure gauge sebagai alat tambahan. Pressure gauge atau yang biasa disebut pengukur tekanan ini berguna untuk membantu para pengguna mengetahui tekanan gas di dalam tabung.

Memiliki Standar SNI
Standar Nasional Indonesia (SNI), merupakan suatu dokumen yg berisikan ketentuan teknis, pedoman dan karakteristik kegiatan serta produk yang berlaku secara nasional. SNI menjadi standar nasional untuk memperkuat daya saing nasional, meningkatkan transparansi dan efisiensi pasar, sekaligus melindungi keselamatan konsumen, kesehatan masyarakat, kelestarian fungsi lingkungan dan keamanan.

Ini yang anda cari >> Winn Gas Paket Regulator & Selang Fleksibel 1.82 mlazalink/Winn-Gas-Paket-Regulator-Selang-Fleksibel-182-m-36120.html#Q0C5z2Axm97/idlinklazaimg/image-02163-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Induction Cookers & Stoves Winn Gas Paket Regulator & Selang Fleksibel 1.82 m 182 cmPanel MeterSertifikat SNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar