Minggu, 04 Agustus 2013

Bandingkan

Illy Y1.1 IperEspresso Mesin Pembuat Kopi - Merah + Illy IperEspresso Kapsul - Long

Hadirkan secangkir kopi espresso racikan Anda dengan mudah dengan Illy Y1.1 IperEspresso. Mesin pembuat kopi ini didesain modern dan elegan yang begitu cocok untuk ditempatkan di dapur Anda. Menggunakan sistem touchscreen yang intuitif dan sistem kapsul penggunaan yang mudah serta menawarkan konsistensi hasil dan rasa yang baik. Illy Y1.1 IperEspresso merupakan perpaduan yang sempurna dari kinerja mesin kopi berkualitas tinggi dan desain yang cantik.

Sistem Kapsul
Mesin kopi dengan sistem kapsul ini merupakan sistem baru yang menawarkan kemudahan penggunaan, praktis, serta tanpa sisa kopi yang bertebaran membuatnya menjadi pilihan untuk siapa saja tanpa harus lebih dulu menjadi barista. Anda cukup memasang kapsul iperEspresso ke dalam portafilter-nya dan memasang ke group head dan mesin akan bekerja.

Desain Modern & Minimalis
Anda pasti akan terkesima ketika pertama kali melihat desain dari Illy Y1.1 IperEspresso. Dengan desainnya yang modern dan tidak seperti mesin kopi pada umumnya, Illy Y1.1 IperEspresso hadir dengan tiga pilihan warna yaitu merah, hitam dan putih yang dapat Anda cocokkan dengan warna dapur. Penggunaannya menggunakan touchscreen yang intuitif dan mudah. Dirancang dengan material alumunium membuatnya tahan lama serta base nya terbuat dari tempered coloured glass memberikan tampilan yang minimalis.

Bandingkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar