Senin, 05 Agustus 2013

>> Oxone Blender Profesional (OX-870) - Hitam/Silver

Oxone Blender Profesional (OX-870) - Hitam/Silver

Bagi Anda yang mempunyai kesulitan ketika ingin membuat jus buah kesukaan Anda, kini Anda tidak perlu khawatir karena Oxone hadir dengan produk blendernya. Mesin blender keluaran produk dari Oxone ini yang dilengkapi dengan kran untuk hasil blender tanpa perlu menuang ke dalam gelas.

Blender ini juga terbuat dari stainless steel yang membuat blender ini awet, anti karat dan tahan lama dan yang pasti aman digunakan. Pada bagian wadah blender ini, memiliki bahan kaca. Selain itu, Oxone Profesional Blender (OX-870) ini juga memiliki triple thickness blade dan low & high pulse switch.

Berbahan Stainless Steel
Blender ini memiliki bahan material body yang terbuat dari stainless steel yang membuat blender ini awet, anti karat dan tahan lama dan yang pasti aman digunakan.

>> Oxone Blender Profesional (OX-870) - Hitam/Silverlazalink/Oxone-Blender-Profesional-OX-870-HitamSilver-34393.html#Q0C9jn22K6v/idlinklazaimg/image-39343-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Blenders, Mixers & Grinders Oxone Blender Profesional (OX-870) - Hitam/Silver 500 WKapasitas 1.7 LWadah Kaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar