Selasa, 06 Agustus 2013

Pilihan Anda Winn Gas Regulator Tekanan Tinggi

Winn Gas Regulator Tekanan Tinggi

Regulator berfungsi sebagai katup untuk membuka atau menutup aliran gas yang dipasang di kepala tabung gas. Hal ini untuk memberi pengamanan lebih dari sekedar pengontrol katup pada kompor.

Pressure Gauge
Winn Gas Regulator High Pressure sudah disertai dengan pressure gauge sebagai alat tambahan. Pressure gauge atau yang biasa disebut pengukur tekanan ini berguna untuk membantu para pengguna mengetahui tekanan gas di dalam tabung.

Memiliki Standar SNI
Standar Nasional Indonesia (SNI), merupakan suatu dokumen yg berisikan ketentuan teknis, pedoman dan karakteristik kegiatan serta produk yang berlaku secara nasional. SNI menjadi standar nasional untuk memperkuat daya saing nasional, meningkatkan transparansi dan efisiensi pasar, sekaligus melindungi keselamatan konsumen, kesehatan masyarakat, kelestarian fungsi lingkungan dan keamanan.

Pilihan Anda Winn Gas Regulator Tekanan Tinggilazalink/Winn-Gas-Regulator-Tekanan-Tinggi-36122.html#Q0C4gi2384l2/idlinklazaimg/image-22163-1-product.jpgwimg

>>CEK HARGA | BELI SEKARANG<<

clink

Dapatkan Penawaran Spesial Induction Cookers & Stoves Winn Gas Regulator Tekanan Tinggi Tek. Inlet 0.7-15.6 Kg/cm2 Tek. Outlet 300 mmH2O Kapasitas Flow 2 Kg/hr Stok Terbatas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar